...Indonesia akan menguasai dunia dengan produk olahan rumput laut...
.

Jumat, 06 November 2015

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Rumput Laut Coklat

Obat Kanker Kelenjar Getah Bening Herbal Rumput Laut Coklat

Harta terbesar di laut tidak ada hubungannya dengan bajak laut ... Atau kapal tenggelam. Ini bahkan tidak terbuat dari emas. Ini adalah senyawa yang ditemukan dalam rumput laut coklat. Anda pernah mendengar tentang rumput laut. Anda bahkan mungkin memakannya: salad rumput laut, sushi gulung. Tapi kebanyakan orang tidak menyadari kekuatannya sebagai Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening.
Penelitian ini berasal dari Mohammad Irhimeh. Dia asisten profesor hematoncology dan batang sel di Hashemite Universitas di Yordania. Dia juga seorang peneliti di Rumah Sakit Sydney di Australia. Dan dia mendedikasikan karyanya untuk manfaat kesehatan dari rumput laut.
"Terapi baru sangat dibutuhkan karena beberapa bentuk Kanker kelenjar getah bening sel-B terutama resisten terhadap pengobatan standar medis," kata Irhimeh.
Untuk studi ini, ia bermitra dengan rekan-rekannya di University of California, Berkeley dan Rumah Sakit Royal Hobart di Australia. Mereka menemukan bahwa ekstrak rumput laut menghambat pertumbuhan sel-sel Kanker kelenjar getah bening. Karena pendekatan ini sangat inovatif, Irhimeh diundang untuk mempresentasikan hasil di laut Konferensi Internasional AACR Dead on Kemajuan dalam Cancer Research.
Rumput Laut Cokelat Merupakan Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Tersembunyi
Limfoma adalah kanker darah di kelenjar getah bening. Ini terjadi ketika sel-sel darah putih bertindak normal. Kanker kelenjar getah bening sel-B mencakup Hodgkin dan non-Hodgkin.
Kanker kelenjar getah bening sel-B berasal dari sistem kekebalan tubuh. Ini bertanggung jawab untuk sebagian besar Kanker kelenjar getah bening non-Hodgkin.
"Dalam studi ini," kata Irhimeh, "kami melihat strategi pengobatan baru menggunakan senyawa aktif baru yang berasal dari sumber alami -. Rumput laut"
Hasilnya luar biasa. Pertumbuhan sel kanker 'terhambat. Dan sel-sel sehat yang tersisa utuh.
Dr Gloria Gilbère adalah dari Institute for Peremajaan holistik. Dia menerbitkan lebih dari 1.400 artikel tentang kesehatan alami. Dan dia menulis 11 buku. Dia menyebut penelitian "harapan baru ilmiah" untuk mengobati Kanker kelenjar getah bening.
Senyawa dalam rumput laut mendapatkan semua perhatian ini adalah fucoidan. Ini adalah polisakarida sulfat. Dan itu membunuh sel kanker dengan menyebabkan apoptosis. Itu berarti menyebabkan sel bunuh diri. Hal ini juga mencegah pertumbuhan pembuluh darah baru untuk sel-sel kanker.
Dr Daisuke Tachikawa adalah penulis The Amazing Power of Fucoidan. Bukunya menyatakan bahwa fucoidan "sel-sel kanker menghancurkan diri sendiri dan memotong pasokan nutrisi ke tumor."
Para peneliti di Biomedical Research Laboratorium dan Lembaga Penelitian untuk Glycotechnology Kemajuan setuju. Mereka juga menemukan hal ini menyebabkan sel kanker menghancurkan diri sendiri.
Menumpas Kanker kelenjar getah bening!
"Ekstrak rumput laut menjanjikan pendekatan pengobatan baru untuk puluhan ribu orang yang telah atau yang akan didiagnosis dengan Kanker kelenjar getah bening," kata para peneliti.
Ini adalah alternatif yang bagus untuk kemoterapi, yang menghancurkan sel-sel kanker baik dan sehat.
Dan fucoidan tidak hanya agen antitumor. Ini membantu merangsang respon kekebalan tubuh. Itu penting ketika tubuh sedang diserang oleh kanker.
Hal ini tidak mengherankan bahwa orang-orang Okinawa menikmati harapan hidup tertinggi di Jepang. Dan memiliki tingkat kanker terendah di negeri ini. Mereka mengkonsumsi lebih rumput laut cokelat daripada orang lain.
Fucoidan Suplemen Terapi Kanker Kelenjar Getah Bening
Anda dapat menambahkan fucoidan untuk diet Anda dengan kombu. Ini adalah jenis rumput laut yang digunakan dalam masakan Jepang. Ini juga disebut konbu atau kubu. Anda dapat menemukannya di pasar Asia dan toko makanan alami. Ini yang paling sering dijual kering, tapi mungkin tersedia segar dan beku.
Anda juga dapat mengambil suplemen fucoidan. Anda dapat menemukan mereka dalam bentuk kapsul, minuman, dan bubuk. Aturan praktis yang baik adalah bahwa gelap produk, semakin fucoidan yang dikandungnya. Itu tidak murah ... tapi hidup tak ternilai harganya.
NPO Fucoidan Research Lab Jepang merekomendasikan 1 sampai 3 gram untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh; 3 sampai 6 gram untuk melawan kanker. Ini yang paling efektif bila diambil empat kali sehari.
Studi Dr Irhimeh adalah bukti kuat tentang apa fucoidan mampu. Dokter di seluruh dunia setuju.
Berkat Obat Herbal dari laut ini, ribuan pasien dengan Kanker kelenjar getah bening dapat memiliki harapan baru.

Sumber :https://github.com/grosiramazonplus/Obat-Herbal/wiki/Obat-Kanker-Kelenjar-Getah-Bening-Herbal-Rumput-Laut-Coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar