...Indonesia akan menguasai dunia dengan produk olahan rumput laut...
.

Jumat, 03 Mei 2013

Aturan Pakai IPMC Rumput Laut

Aturan Pakai IPMC Rumput Laut

Diposkan oleh Mysteriousman

Karena tidak ada campuran bahan kimia dalam IPMC Rumput laut maka sebenarnya resiko terjadinya over dosis sangat minim, namun ada beberapa hal yang harus di perhatikan agar pemanfaatan IPMC Rumput Laut dapat berfungsi secara maksimal dan benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh tubuh. Berikut ini beberapa aturan penggunaan IPMC Rumput laut yang memang sudah terbukti khasiatnya:

Ambil sebanyak 3 Sendok Makan setiap pagi hari sebelum sarapan dan sebelum tidur dan pastikan perut masih dalam keadaan kosong. IPMC Rumput Laut dapat di campur dengan minuman lain non kafein baik dengan air hangat maupun air dingin. Akan lebih bagus lagi jika di campur denga Royal Jelly (Madu)

Sangat tidak di anjurkan untuk minum kopi, teh, minuman berkarbonat atau minuman yang mengandung kafein setelah mengkonsumsi IPMC Rumput Laut sekurang-kurangnya 3 jam. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat dikonsumsi bersama dengan Vitamin C. Perbanyak minum air putih 2,5 liter - 3 liter air putih tiap hari untuk melancarkan pembuangan toksin sebagai reaksi positif IPMC dan memaksimalkan penyerapan Kolagen dalam tubuh.

Siapa Yang Boleh Mengkonsumsi IPMC Rumput Laut?

-IPMC Rumput Laut bisa dikonsumsi oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan, tua, muda dan anak-anak
-Bagus di konsumsi oleh wanita hamil setelah kehamilan menginjak usia 4 bulan akan bermanfaat untuk janin yang dikandungnya, bayi akan mempunyai kulit yang halus karena mendapatkan suplay kolagen yang cukup. -Disamping itu Ibu hamil akan tetap bertenaga dan tidak mudah lelah.
-Direkomendasikan agar Ibu menyusui tidak mengkonsumsi lebih dari 5 gram tiap harinya karena kandungan Iron IPMC cukup tinggi.
-Untuk anak-anak sebaiknya mengkonsumsi IPMC Rumput Laut setelah menginjak usia 2 tahun
-Tidak di sarankan unruk wanita habis melahirkan  hingga 3 bulan setelah masa kelahiran.

Sumber : http://inasea.blogspot.com/2013/03/aturan-pakai-ipmc-rumput-laut.html#.UYQz5ErQwaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar